Confusion

6:17 AM atika silvia 0 Comments


HEHE.
hmm gimana ya..

pernah gak sih kalian ngerasa ada sesuatu yang salah sama diri kalian?
well.. itu yg gue lagi pikirin sekarang
mari kita masuk dalam sesi PANCUR. PANCING DIKIT CURHAT.

gue tuh orangnya PANCUR banget ya btw, ditanya apa aja pasti cerita
gue orangnya emang gabisa mendem apa2 sendiri sih #ea
gitu anaknya... maunya didengerin mulu. he

jadi gini loh.. gue tuh bingung banget sama diri gue
apakah gue tuh kalo diliat orang jutek banget ya???
selama ini kalo ada orang chat gue pasti gaada yg bertahan lama kecuali teman temanQ.
sekarang aja udah mendingan, dulu tuh orang ada aja yg bilang "tik, jutek banget sih jawabnya" atau "takut gue chat sama tika jutek banget jawabnya"







LOH. padahal gue biasa aja serius :(((

apalagi cowo, gaada yg pernah tahan lama..
ya gimana saya mau punya pacar kalo begini terus caranya atuh?
saya mah menangis dalam hati ajah selama ini..

padahal gue tampilan kayak bocah gini ya masa masih keliatan jutek??
emang sih gue baperan tapi sekarang udah mendingan kok suer...
ya sebenernya kasian sih orang-orang yang suka kena moody nya gue ini

let me take a moment to apologize to those who had been kena mood swingnya gue.

tapi sampe sekarang pertanyaan gue adalah "apa cowo gamau deketin gue gara2 chat gue jutek dan singkat2???"

*JENG JENG JENG JENG.*

TOLONG JAWAB SAYA.

ini karena akhir2 ini gue receh banget ada bonus:




0 comments: