A New Beginning

by - 1:39 AM



Back Back Back!
Udah sekian abad gue ga update2 nih blog..hehe forgotten
Setelah a while I've been away ga ngurusin blog ini, sekarang gue udah lulus SMA
gue aja kaget betapa waktu tuh cepet bgt berlalu haha
3 tahun gue SMA dan sekarang gue udah mau masuk kuliah aja

Ngomongin soal kuliah, gue ga berhasil masuk PTN 
that doesn't matter tho, soalnya emang orang tua gue bukan yg PTN oriented banget
dan Thank God gue keterima di Universitas Parahyangan Bandung
sebenernya gue agak concerned juga sih... well who doesn't?
mengingat gimana gue harus adaptasi lagi dan sekarang di kota yg berbeda
banyak orang yang bilang "hati-hati tik di bandung" well gue gatau sih sebenernya gimana pergaulan disana.. tp ya gue akan sebaik mungkin jaga diri gue sih
tapi gue expected much nih..mungkin aja gue bertemu jodoh gue yg mumpuni disini HAHA
joke.

Lo ngerasa gak sih sekarang waktu cepet banget berlalu
it feels like a day is not 24 hours anymore
kayak...gue cuma menghabiskan waktu gue buat makan,nonton,trus tidur lagi dalam sehari
gue merasa waktu gue kurang banget dalam sehari..tau2 udah malem lagi aja
dan ini membuat gue belajar bagaimana menggunakan waktu dengan se-efektif mungkin
well..selama liburan gue cuma leye2 gini gimana mau efektif ya hehe

well...sebentar lagi kehidupan perkuliahan dan nge-kost gue akan dimulai
mungkin gue ga akan sesantai sekarang lagi
tapi gue yakin bakal banyak pengalaman seru menanti
gue akan ceritain semua di blog gue ini nantii

soo COLLEGE LIFE...HERE I COME!

You May Also Like

0 comments