Lebaran T'lah Tiba

by - 7:08 AM

Hello hello!!



Gak kerasa banget ya malem ini udah malem takbiran aja..
Selamat ya bagi kalian yang sudah menjalani ibadah puasanya selama sebulan ini..

Gila loh, ga kerasa banget bulan ini tau-tau udah lebaran aja
kayanya baru tahun ini bulan puasa bener-bener cepet banget rasanya
ini tanda harus lebih lagi ningkatin ibadah nih dan lebih lagi tingkatin rasa takut akan Tuhan #ea

Btw, gue baru sampe rumah nih dari perjalanan gue ke Bandung selama 2 hari kemaren..
it was okay.. 
kemaren Bandung masih sepi-sepi gitu deh, tapi tadi pas pulang jalan tol udah agak padat gitu
I'm glad I'm home.

Ada pengalaman menarik gitu gak kakk?
ADA!! tau gaksihh... ini aneh banget, ya gak banget sih tapi aneh.
Jadi, tadi pas lagi di jalan tol mau ke Jakarta gue kan ngantuk-ngantuk gitu ya gue meremin mata gue kan, trus tau-tau ada bunyi "pletak!" gue kira mah batu biasa kan kena mesin di bawah atau apa..
tau-tau  pada heboh gitu "loh kok retak kok retak" sontak langsung buka mata gue, taunya kaca depan  mobil gue retak.. iya.. retak. kok bisa? gak tau. 
semua itu terjadi setelah mobil ngelewatin jembatan, kayanya sih ada yang ngelemparin batu.
iseng bat dah orang elah.
trus akhirnya sekarang kaca mobil gue dilakban deh ha ha ha. 



Trus ga jalan-jalan lagi dong kak? gak mudik?
ya engga.. bokap gue males takut macet. gue juga males sih haha
mudik? ha ha.
gue gapunya kampoeng :((
iya. gue Jakarta asli. gue.. Betawi

Oiya, gue mau mengucapkan Selamat Lebaran bagi kalian yang merayakan ya :)
dan juga, bagi kalian yang mudik/jalan-jalan, hati-hati ya dijalan dan jangan lupa berdoa agar sampai tujuan dengan selamat. ingetin yang nyetir supaya istirahat biar ga kecapekan/ngantuk apalagi kalo lewat tol Cipali.

Okee.. selamat berlibur dan have a safe trip fellas!

You May Also Like

0 comments