Hurray Sunday!

by - 6:11 AM

Happy Sunday Fellas!

Pada sibuk apa nih hari Minggu ini? 
kalo gue sih ya biasa-biasa aja ya.. gue ibadah, trus pulang. Sebenernya ya, hari ini tuh gue kepengen banget pergi ke AEON Mall. Itu mall lagi booming banget ya gue juga ga ngerti kenapa.. katanya sih bagus banget gitu.. Jepang banget. ih kawaii desu ((what..))

Oke, jadi intinya gue gajadi pergi deh. ya ada sepercik rasa kecewa tapi gapapa juga.. gue bisa menghabiskan siang gue dengan tidur. Itu gue tidur bales dendam karena semalem gue tidur jam setengah 4 pagi ((wow))

Ngapain aja kakk???
ya.. sebenernya gue ngurusin blog sih sama lanjutin design buat mencari dana.. Dana apa kakk?
Dana buat retreat rokris sekolah saya teman-teman. Selain itu, gue juga iseng2 nyoba bikin potrait vector gitu pake illustrator. 

Apa tuh sist potrait vector??
bisa diliat aja di gambar di bawah ini 



ya, kurang lebih kayak gitu kawan.. Itu masih amat sangat amatir so don't mind the mess guys..

Terus gue bikin ginian sampe jam 2 pagi kurang lebih.. trus gue lanjut ngurusin blog deh.. ga kerasa tau-tau udah jam 3 lewat aja. Padahal gue tau kalo gue harus gereja pagi :(
Iya itu salah gue kalo gue ngantuk akhirnya..

Di postingan gue yg pertama ada yang comment minta gue ceritain doi gue.
hahahha doi??

Sebagai seorang single, gue sih bukan punya doi dalam arti kita udah ada suatu relationship gitu enggaaa. (ya maunya sih gitu)
Seperti remaja-remaja lainnya, gue punya doi ya untuk gue kagumi dan gue harapkan..

Bertepuk sebelah tangan sist??
How can I say this.. gatau. mungkin. perhaps. probably. Tapi gue gamau nethink-nethink amat, ya emang sih kita gak deket, tapi berharap deket boleh dong?? haha. He's a true gentleman. gimana gue bisa gak kepincut??

Udah lah... gamau ngomongin doi lagi. bikin keingetan doang..hmm..
So, intinya hari Minggu ini semua biasa-biasa aja.. tapi gue bawa enjoy aja :)

Itu Minggu gue, gimana dengan lo?? lo bisa kok curhat ke gue, gue pendengar yang baik nih.. hehe
Oh iya, satu lagi yang gue mau dengan blog gue yang baru ini adalah pengen bisa berinteraksi sama reader dan blogger lain. So, be active dengan comment so we can be friends :)

Bye Fellas! Have a good Sunday Night!

*here's a song that I played recently "Budapest by George Ezra" he has a lovely voice that  caught my heart :*

You May Also Like

3 comments