HEY-HO!

by - 12:26 PM

Hello peopleeeeee!

it's been a hundred years since I wrote on my blog. (oke ini agak hiperbola)
LANJUT
.
.
.
Jadi, dengan kembalinya gue ke blogger, gue memutuskan untuk merombak blog gue.. well, as you can see udah gak ada postingan blog gue yang lama. Gue memutuskan untuk menghilangkan jejak gue yang pernah ((alay)) itu.


Well, where have I been all these time? 
-Sekolah
-Les
-Belajar
-ALL THINGS RELATED TO SCHOOL

yak, gimana kurang cintanya gue sama sekolah?? tiap hari mendedikasikan waktu dan tenaga gue cuma buat sekolah dan belajar.. kayanya rumah cuma tempat transit buat tidur makan doang.
ya, mau gimana lagi hampir 12 jam hari gue dihabisin di sekolah.. sisanya di jalan.. ampasnya di rumah. Capek gak? jelas lah. Mumet? apalagi. Muak? udah biasa.

Emang gaada waktu banget buat blogging?
yaa, ada sih.. cuma males aja ngurusin blog yang udah disarangin laba-laba gini kan.. apalagi gue juga harus ngejar ketertinggalan drama korea gue, yaudah deh alhasil ga buka2 blog.

Kenapa mutusin buat blogging lagi?
BECAUSE gue ingin menjadi aktif lagi dalam bersosialisasi melalui blog ini. (what??)
Ngga sih, gak gitu. Ya intinya gue kangen aja, pengen aktif ngeblog lagi biar ada sesuatu yang paling gak agak berguna gitu buat ngisi waktu luang sama curhat. he he he

OKE. itu aja cukup untuk kata sambutan gue dalam rangka kembalinya gue sebagai blogger.
tolong dinikmati aja apa yang akan gue post nanti-nantinya..

see you next time and God bless.. :)

You May Also Like

3 comments