2/5 HIGHLIGHTs EVENTS

by - 9:52 AM

Bello!!



Yaampun udah sewindu rasanya ga ngupdate blog ini :')
Dan sekarang gue telah kembali sebagai perempuan menuju dewasa
karena gue officially 17!!! (tanggal 28 Juli kemarin)

Sekolah. ya itu alasan kenapa gue baru update sekarang..
ya gila aja dong baru masuk aja  pr udah beratus2 nomer???
capek lah barbie..
ditambah bimbel bersama teman yang setia menemani belajar itu
gapapa lah ya demi masa depan yang lebih baik :)

Sekarang gue mau ceritain 5 hal yang menarik yang terjadi sama gue these past few weeks.
jadi silakeun diliat...

1. UNCOVERED SURPRISE
    Jadi, ini tuh lucu banget ceritanya.. gue ulang tahun kan tuh tanggal 28 dan itu hari selasa dan udah masuk sekolah.. Ya udah, semua berjalan biasa aja gaada yang spesial2 banget gitukan. Orang yang ngucapin juga cuma yang inget doang. sedih sih, tapi yaudahlah... masa gue umbar-umbar juga ye gak. Trus hari itu ekskul gue latihan buat demo ekskul dan setelah itu gue lanjut bimbel..
Apa yang menarik?? Jadi waktu di kantin dan lagi rame banget.. anak musik ekskul gue dateng ke meja gue dan mereka liat ada kado.. nanya2 lah mereka "kado siapa nih? siapa yang ulang tahun?" 
akhirnya terungkaplah itu gue.. langsung aja mereka nyanyi happy birthday dan tuh satu kantin pada ngeliatin.. gila malu banget gue. Sekarang gue mikir... I think it's not a very good idea to have yourself sung in front of people. itu malu loh serius :(
ga berakhir disitu aja.. pulang bimbel gue dijemput mama&papa. Tau2 mereka ngajak gue ke toko kue buat milih kue gue sendiri. iya.. MILIH SENDIRI. I was like.. what.. really.. are you guys really have to do this?? tapi yaudahlah seengganya gue bisa milih kue yang gue suka dannnn pas gue tanya itu kue buat apa.. dibilang itu buat foto di rumah. oke...
Setelah sampe di rumah gue disuruh ganti baju bagus buat foto.. oke ganti..
Dan foto sama siapakah??
SENDIRI.
I'm done..done with everything. gue udah cakep2 disuruh foto sendiri aja dong.. bokap nyokap malah fotoin-_- dan bodohnya gue juga kenapa gue ga selfie bareng mereka.. yaudah tak apa.. aku senang juga kok hari itu. dan kue yang gue pilih sendiri itu emang enakkk....



2. UNTHINKABLE SURPRISE
    Ini unik sih..unik banget malahan!
    Pokoknya cinta banget sama cewek-cewek yang nyebelin tapi lovable banget.
 Jadi, tertanggal 2 Agustus 2015 gue menjalankan aktivitas seperti biasa... Dan pada hari itu gue abis pulang gereja emang ada urusan dulu. Nah, pas otw pulang... hp nyokap gue bunyi notif sms gitu kan,..trus my bro tau2 kepo gitu nanyain dari siapa..tapi nyokap gue jawabnya gajelas gitu dan akhirnya bilang "dari temen mama" trus koko gue bilang "dari temen mama kok panggilnya tante" gue sih ga ngeh gitu kan..gue pikir paling siapa lah gitu.

Pas di rumah, bokap nyokap gue kan mau pergi lagi dan gue berniat buat tidur siang.. trus nyokap gue tau2 bilang "de, kamu jangan tidur nanti ada yang mau dateng" gue tanya siapa dijawabnya "ada nanti yang mau dateng" lah gue ngantuk ya gue mah maunya tidur.. yawes.. eh sebelom nyokap pergi dia bilang lagi "nanti kalo kamu mau pergi jangan lupa gembok pintunya ya" ya gue bilang dong "hah pergi kemana? orang tika mau tidur" udah tuh ga ngomong apa2 lagi dan nyokap gue pergi.. tinggal ada gue dan koko gue.

Pada akhirnya gue gajadi tidur buat ngerjain poster.. pas gue lagi asik2 di laptop hp nyokap gue bunyi, taunya dia ga bawa hp.. gue males kan ngangkat telfon gitu yaudah gue diemin akhirnya yang angkat koko gue. Pas selesai bikin poster, tau2 koko gue nyuruh gue ikut taksi yang udah ada di depan rumah. lah gue bingung ya.. mesen taksi kaga disuruh ikut taksi itu. with doubts akhirnya gue naik2 aja tuh dan ternyata Talita missed call dan pas gue telfon balik itu dia yang mesen taksinya dan abangnya emang bilang itu buat ke rumah Nanda. di jalan gue udah ketar-ketir aja tuh duh gimana nih diapain gue... untung ajasih argo dibayarin Talita..

Pas sampe di rumah Nanda langsung digiring gue ke kamarnya dan lagi ada Monika didandanin sama Zelika.. Monika cuma pake baju rumah yang kaos sama celana pendek doang.. dan gue juga untungnya belom ganti baju dari gereja..tapi yang lain udah pada dandan dan bajunya rapi2. 

I was wondering what's going on???

Mereka bilang mau piknik ke Hutan Kota.. tapi pada dandan ....-_-
gue sama monika percaya2 aja lagi (btw, Monika tgl 1 Agustus ultah juga)
trus tau2 gue didandanin. selesai itu mereka pada hectic takut telat gitu..
sedangkan gue sama monika gatau apa2 dan mereka tau2 ngomongin baju gitu
guess what.. gue sama monika dikasih dress sama mereka! ga sampe situ aja, pas turun ke bawah kita dikasih sepatu aja dong... gila udah mau nangis rasanya gue saking tersentuhnya..
pas di mobil gue masih aja mikir kita bakal ke Hutan Kota dan tau2 Talita menyodorkan kartu yang dia bilang sebagai kado utama.. itu adalah "ATIKA'S AND MONIKA'S SURPRISE BIRTHDAY DINNER"
mann.... mereka nyiapin itu semua woy.. 


I couldn't be more touched :"

singkat cerita kita sampe disana dan mereka dekor tempat itu sendiri.. dan makanannya enak2 bangett dan ini merupakan salah satu event dalam hidup gue yang gaakan gue lupain.
I'm so grateful to have such a lovable BESTFRIENDS.
cinta banget deh sama mereka.. apa yang ga pernah gue sangka bisa terjadi dalam hidup gue :'
love you DG!




Those are 2 of my 5 highlights events.
want to know more?

STAY TUNE!


You May Also Like

0 comments