Forced Vacation??

by - 10:35 AM

Hola Fellas!!


Udah hari Senin aja nih kawan.. untung masih liburan ya ha ha ha
you know whattt.. hari ini gue sudah melepaskan rasa penasaran gue tentang AEON Mall!
yes, I went there. 

Well, basically itu sama aja kayak mall-mall lain di Jakarta, bedanya ya lebih ke Jepang-jepangan gitulahh.. di depan supermarketnya banyak stall makanan Jepang yang murah dan the taste is not so bad.

Besok, gue bakal memulai perjalanan gue untuk pergi liburan bersama keluarga. yay! (yay??)

Let me get this straight, sebenernya gue tuh gak terlalu suka liburan yang bareng keluarga besar gitu..

Kok gitu kakk?
iya, because karena  기 때문에.. i don't really like going on trips with keluarga besar.. karena banyak anak kecil dan mereka laki-laki dan mereka aktif dan mereka lucu  annoying. Mereka pasti lari kesana kemari, teriak-teriak kayak disitu cuma ada mereka gitu???




Cuma gara-gara anak kecil aja sist??
ya engga juga, kalo sama keluarga besar kan pasti lo itu dituntut untuk berbicara dan bersosialisasi.. dan lo akan dibombardir dengan segelintir pertanyaan yang okay it's pretty predictable actually which is boring me. (gaya lu neng)

ya bayangin aja tiap kali ketemu keluarga pasti ada aja yang masih nanya "oh ini yang bontot ya??"
yesssss I am. I am the maknae of the family you should've known it bruh. pasti juga ada yang nanya "udah kelas berapa sekarang??" well, it's a common thing to ask tapi justru itu pertanyaan yang paling males gue jawab. ya lo bisa bilang gue aneh tapi entahlah, mungkin gue terlalu mager untuk jawab "mau naik kelas tiga, tante/om *controlledsmile*" trus lanjut lagi "tiga sma?" atau "ohh.. berarti tahun depan kuliah ya? mau kuliah dimana?" never ending conversation starts.
ya asal jangan nanya "udah punya pacar belom nih?" haha. 
BECAUSE gue satu-satunya single di keluarga gue :)



gaksih, biasa aja gue mah.. udah biasa.

tapi, bagaimanapun silaturahmi sama keluarga itu penting juga. gue selalu berusaha buat menikmati saat-saat kumpul bareng keluarga, apalagi keluarga besar kan.. yang jarang-jarang bisa ngumpul apalagi jalan-jalan bareng..

Gue akan berusaha menikmati perjalanan kali ini :)

and tell me about your holiday guys!

bye and God bless^^

*a little quote for today 



You May Also Like

0 comments