Pesan Bagi Kawan

by - 11:03 PM



Hai
Gue lagi sentimen abis nih 2 hari lagi gue pergi meninggalkan ibukota :(
Dulu gue ngeliat orang-orang sentimen sebelum pergi rasanya lebay banget, tapi sekarang giliran gue yang mau pergi itu berasa banget..
Walaupun gue pergi ga jauh-jauh amat cuma ke Bandung doang tapi ya tetep aja sedih.
Sedihnya itu mau pisah sama temen-temen yang juga bakal merantau jauh dari ibukota.

Semua hal sentimentil ini bermula pada hari ulang tahun gue Kamis minggu lalu, 28 Juli 2016.
Gue kesel banget... sama temen-temen gue Afy, Nova, Nana, Ratih, Salsa, Kamila, Hana.
Woi gue ga ngarepin surprise apapun karena gue tau udah pada sibuk masing-masing ngurusin kuliahan dan tiba-tiba si Afy ini ngirimin gue link "PLL The Movie" gitu ceritanya.
DAN GUE PERCAYA AJA DONG.
Gue buka tuh link dan gue masih percaya.
Yang gue bingung adalah kenapa channelnya "Afy Vania"...
Gue mikir "ah mungkin dia upload ulang"
Trus gue tonton dan berawal dari scene skype.
Dan dari situlah gue merasa tertipu dengan adanya video ini.
Bukannya ketawa gue malah nangis. Aneh ga?
Iya gue sedih mikirin kapan gue  bakal bareng-bareng mereka lagi kayak gini.
Udah kelar gue makasih-makasih di grup dan mereka maaf-maafan bilang gabisa surprisein gue.
I'M SURPRISED ENOUGH THANKS.
Trus gue mulai dandan buat pergi karena ada acara hari itu.
Waktu gue mau ambil lipstick di tas gue denger kayak ada orang depan rumah dan pas gue buka pintu itu mereka rame-rame bawa kue.........................nangis lagi gue dan makeup gue rusak :(
SE SENTIMENTIL itu gue hari itu.




Ga cuma sampe situ.
Abis itu gue ada acara lagi buat surprisein alumni ekskul gue sekalian acara perpisahan sama angkatan gue SSD 27 (Sanggar Seni Drama angkatan 27).
Udah surprisein dan sedih-sedihan, pas bagian gue ngomong gue mikir "ah bisalah ga nangis"
Anjrit gue meremehkan hati nurani gue sendiri dan belom ngomong aja gue udah sesegukan.
Sedih banget serius.
Hidup gue di SMA sebagian besar adalah dalam ekskul ini dan sekarang gue bukan anak SMA lagi dan gue harus pisah sama mereka yang udah jadi keluarga kedua gue.
SEDIH.
Akhirnya singkat cerita gue berhasil ngomong dan gue bener-bener ga ngarepin di surprisein saat itu.
Waktu alumni ngomong, tiba-tiba ada yang bawa kue dong trus nyanyi "happy birthday Tika".
Terima kasih kepada Aulia Wardah dan kawan yang sukses bikin gue nangis lagi.
Udah gitu gue sama Aul ke Dufan cuma berdua dan kurang banget foto :(
Sekalinya foto isinya aib semua... jadi tambah sedih.







Ya, intinya ternyata mau pisah tuh sedih banget.
Makin deket harinya makin berasa banget sedihnya,
Tapi gue tau kok, ada hari dimana kita akan ketemu lagi dan mengenang masa-masa sekarang sambil ketawa dengan cita-cita kita yang udah tergenggam di tangan.
Gue mau terima kasih banget buat temen-temen gue semuanya udah berhasil mengisi masa SMA gue dengan penuh memori dan tawa dan juga air mata.
Gue baru ngerasain namanya "masa SMA itu masa paling indah"
Gue selalu merendahkan kata-kata itu karena dulu gue suka stress belajar :(
Pokoknya satu pesen gue.
Sukses terus dimanapun kalian berada dan janji ya saat ketemu kita semua udah berhasil mencapai impian kita.
Sampai jumpa di masa depan kawan!

You May Also Like

0 comments