5/5 HIGHLIGHTs EVENTS

by - 10:15 AM

HAI HAI i'm back !!


it's been a hectic week at school
gila akhirnya berakhir juga masa sekolah di minggu ini
oke.. i'm not going to be long.. langsung lanjut aja ke highlights events gue okeee

3. BIGBAAAAAANG!
   duh duh duh.. ini tuh ya.. udahlah. The concert was crazy..like.. i'm struggling to see the members' faces man.. karena efek tinggi badan juga yaa mau gimana lagi. That was my first time watching a concert all by myself. Sebenernya sebelum itu gue sama temen gue sih, Nindya. tapi karena kita beda kelas nontonnya ya jadinya misah :( but, thank God I met a friend.. namanya kak Anggi from Lampung. baik banget orangnya dan kebetulan banget dia juga nonton sendiri. 

Disana tuh ya sinyal udah kayak disedot bumi.. gaada sama sekali. like..sama sekali. udah kayak tinggal di goa tau ga huft. The concert was okay.. tapi ya emang sih gak bener2 sesuai ekspektasi gue. but it was fun yet needed a lot of struggles. 
Gapapah yang penting bisa liat pria2 ganteng nan enerjik.
Choi Seunghyun xoxo




4. A TEMPORARY FAREWELL
    jadi gini, tanggal 10 Agustus kemarin, one of my friend mau pergi buat program YES. kind of a student exchange ke US gitu dan dia dapet di Maryland. lucky her... Jadi ceritanya, gue dan teman gue Aulia dan Afifah mendapat izin buat cabut jam terakhir buat kita pergi ke bandara diantar oleh alumni kita bernama Yusuf Ibrahim or he would like to be called Joey. idk.. don't  ask me why.

Singkat cerita, kita dengan tergesa-gesa ((tergesa-gesa)) masuk ke bandara nyari-nyari dimana segerombolan anak YES. dan seketika kita menemukan segerombol manusia berkaos kuning dan akhirnya ketemulah si Puspacinantya. disitu kita udah terharu2 sampe nangis2 ternyata check-innya masih 1 jam lebih gitu .... yaudalah ya. kita ngobrol-ngobrol cantik sambil ngeliatin anak AFS yang mayan bikin mata seger. emang dasar ya mata perempuan, ga dimana-mana nyarinya yang ganteng mulu. 

Trus setelah mau check-in pokoknya dramatis gitulah pada nyanyi2 lagu perpisahan dan akhirnya si Puspa nangis juga hahahaha. gausah sok tegar makanya. udah gitu si Aul nangis mulu lagi, gue kan juga pengen ikutan nangis..cuma itu tempat umum. so i was holding my tears. setelah itu kita mikir...padahal cuma setahun doang.. kenapa sampe nangis2 ya.. ya tapi itulah.. kenangan itu dan ikatan pertemanan yang membuat kita sedih dan merasa slightly kehilangan. tapi ternyata setelah itu masih bisa tiap hari chattingan. i'm happy. 
So, do well in Maryland dude, jangan nethink dengan apapun, you can do a great job there! Semangat terussssss! lots of prayers and kisses from heree. xoxo


5. GEMURUH
    the latest event held. Drama musical ini...was a big hit! gila keren banget sih.. mulai dari artistiknya, propertinya, kostum, tarian, lagu, acting, musik itu semua keren bangettt. 
Jadi sebelum gue dan teman-teman lain pergi kesini, kita ada acara family gathering angkatan dulu (GATARA) yang penuh dengan drama tp seru kok acaranya. terus dengan usaha dan berbagai rintangan, akhirnya gue, Aul, Hana, Seto naik angkot dulu tuh dari depan Rumah Air Mekarsari trus kita turun di deket terminal dan akhirnya naik taksi.
Thank God hari itu ga terlalu macet, jadinya bisa sampe tepat waktu. 
Sekali lagi..disana banyak sekali lelaki mumpuni. membuatku merasa semakin cantik jomblo. 
Tapi secara keseluruhan itu emang keren banget sih.. tariannya rapi banget trus transisinya juga cepet banget. Menghibur banget! ga  nyesel sama sekalii.
Jkt movein emang ya.. udah ga diragukan lagi. 
Gemuruh was a success! I enjoyed the show! 




Soooo itu dia 5 Highlights Events yang terjadi selama bulan Juli sampe sekarang..
I'm glad I have those kind of Events.. seengganya ada hal yang bisa teringat terus gitu sama gue haha
gue berharap kedepannya bakal ada lebih banyak lagi kejadian2 unik yang bisa jadi Highlights Events lagi..
So, guyssss apa kalian punya juga kejadian yang unik2 kayak gini?
you can share itt.
thank you for reading my postss and see you in the next post!
byeee and God bless you!

You May Also Like

0 comments