BALIK!

by - 4:02 AM


Heyoo gue balik nih setelah seribu tahun lamanya gak ngeblog,
sebelumnya ada quotes nih, kali aja pas sama suasana hati


Gila, akhirnya balik juga gue ngeblog.. setelah berapa kali niat dan belom kesampean
things has been hectic lately
capek gue sama sekolah :(
capek sama kebaperan gue. yha.
intinya gue lagi mumet banget nih.. pernah gak sih lo perempuan lagi gaktau kenapa tau2 lo pengen banget nangis? 
gue lagi sering banget kayak gitu, gue sering gelisah juga gatau kenapa
dasar perempuan.

dan tanpa gue sadari, pas gue melek udah bulan November aja dong...
dan itu tandanya bentar lagi bakal ada PM, ada TO, ujian praktek dll dll dll
iya gue tau gue harus belajar, tapi terkadang setan memang tidak mempunyai rasa kemanusiaan, terus aja bikin gue distracted trus akhirnya males trus akhirnya ga belajar.
dah. kelar idup gue.
gue pengen banget kan masuk UI, gue suka mikirin gimana bakal SBMPTN trus gimana gue harus memulai menyicil pelajaran IPS dari sekarang (maklum saya murtad)
MENGGEBU GEBU sih awalnya, tapi ya itu lagi, balik lagi ke keadaan semula, that lazy cycle I've been going through my whole life..
akhirnya udah aja tuh buku SBMPTN nganggur..
trus tar tiba lagi masa dimana gue mulai masuk lagi ke dalam pikiran2 gue tentang bagaimana melanjuti jenjang pendidikan gue. panik. ada semangat. back to lazy cycle.
GITU AJA TERUS SAMPE UI PINDAH KE CILEDUG.

gue suka merasa bersalah sama diri gue sendiri, mau masuk univ bagus tapi usaha kecil banget.
doa, tapi usaha begitu.
gue bener-bener harus set target gue dan menjaga passion gue buat belajar nih.
plis ada yang semangatin gue :(

ya, intinya saya harus terus rajin belajar dan semakin giat lagi untuk mencapai masa depan yang gemilang. begitu juga dengan kalian ya!
SEMANGAT ANGKATAN 98!


You May Also Like

0 comments