Aktivitas Tengah Malam

by - 10:00 AM




Wow wow wow
Masuk-masuk blog udah kayak masuk rumah lama...berdebu.
Idk since the last time I wrote, baru menemukan waktu dan mood untuk nulis blog lagi.
Ini saking gabutnya gatau kenapa tiba-tiba keinget aja punya blog HEHE
So, I decided to fill it up again.
Ini hasil iseng-iseng dan gabut akhirnya photobooth deng dan yaudah sih iseng aja sebenernya.
Gue belum menemukan inspirasi untuk nulis apa-apa sih sebenernya, tapi ya daripada ga update2 kan mending update aja apa yang ada.

So, I've been busy being a volunteer of Asian Games 2018 dari awal Agustus kemarin sampe akhir Agustus, ya itung-itung skip kelas 3 pertemuan :)
I will write about my experience as a volunteer later. Perhaps in my next post.
Akhir-akhir ini sih lagi sibuk kuliah aja dan seperti biasa setelah UTS pasti banyak kerja kelompk gitu. So, yeah..itu-itu aja sih sebenerya.
AND! Gue lagi ngikutin series "Haunting of Hill House", gue tau itu darimana ya.. 9Gag I guess, iyalah hidup gue 1/4 nya ada disitu HAHA dan pas diliat-liat ratingnya tinggi juga jadi gue penasaran.
And the rating speaks itself dan beneran gitu bagus, seru, dan gak cliche sih kalo menurut gue.
Alurnya dan pengenalan tokohnya oke. I thought it was just a mere classic horror story of a haunted house, tapi ternyata engga. It's much more than that dan sampe sekarang pun gue masih penasaran sebenernya apa yang terjadi sama rumah dan orang-orang yang tinggal disitu.
I'm still keeping up with the series and u should too! ya, kalo suka sama genre seperti itu sih hehe.

Yaudah sih sebenernya mau cerita itu aja hehe
My life has been....flat?
yeah you might say that. 
just doing my routines over and over again.
love story?
not so good either. I've tumbled down.
Things happened so...I just need to let it go haha :)
okayyyy...
so, good night!
have a great day ahead!
God bless!

You May Also Like

0 comments