Babbling

by - 9:31 AM

img source: pinterest



Hello world.
Been a long time.
Udah lama banget asli rasanya ga buka blog..
Well, bukan sok sibuk tapi emang gue itu tipe orang yang harus ada waktu bener-bener kosong untuk melakukan sesuatu biar enak gitu ga kehalang apa-apa.
Hal itu berlaku juga bagi gue saat bales chat orang.
Gue itu menunggu waktu senggang gitu buat bales chat orang kecuali chatnya emang urgent atau penting banget gitu.
I wasn't a kind of person yang suka numpuk numpuk chat sampe notif bejibun, but now.. I do.
Entah kenapa gue tuh sering banget nunda bales chat orang sampe bener-bener lupa yang entah udah kependem berapa minggu udah sampe basi banget gitu loh.
Notif gue bahkan udah ratusan gitu ga ngerti lagi saking banyaknya jadi males bukain gitu.
I'm sorry if you, or anyone who read this feel that I am such a cocky person, sok sibuk, sok penting, masa bales chat aja ga bisa. I am sorry.
Asli, gue gaada maksud banget buat jadi sombong atau cuek atau gimana. Emang kadang tuh lupa asli. Gue aja suka kaget sendiri kalo lagi scroll chat ternyata banyak banget chat yang udah berdebu gitu belom gue buka.
Kalo emang chat itu penting banget plis banget ping aja terus karena gue ga mungkin pin chat orang satu2 kannnn
Kalo soal cuek atau gimana.. well, I am that kind of person yang bales chat emang gituu seadanya ga bisa yang terlalu ekspresif atau gimana gitu. Bukan kesel bukan tapi emang gue gitu orangnyaa. Please deal with it ya, kalo keberatan ngomong ajaaa. I will try to change.
Gue hanya ingin meluruskan hal itu sih karena itu yang sedang ada di pikiran gue saat ini.
Ya ga tau sih yang baca ini juga ada kaitannya sama curhatan gue apa engga tapi ya pengen curhat aja.
Ya gue juga mikir sih kalo gini terus tar gue chat sama gebetan gimana ya, masa gue pendem mulu. HAHA
Ya gak kali ya kalo emang demen mah HEHE.
Iya gue belom ada gebetan sampe sekarang.. padahal udah mau umur 20 wooooooyyyyyy :(

Plus, gue emang lagi males banget sih main medsos walaupun gue masih suka snapgram sih.
Idk, gue merasa capek aja gitu bersosialisasi lewat medsos.
I prefer ketemu langsung gitu ngobrol ngobrol for hours gitu kan daripada cuma ngetik trus nunggu balesan atau lupa bales jadi kependem ehe. Atau ga isinya cuma bahas kerjaan atau tugas kuliah. HM. ENUFFF.
If I could, gue akan hapus medsos gitu atau paling ga deactive for a while.
Tapi sayangnya, gue hidup di zaman gue harus menggunakan itu untuk berkomunikasi.
Mau ga mau harus pake aplikasi kan kalo ga mau keluar pulsa..
I really want to do that "disconnect to connect" thing.
Mungkin gue bisa melakukan itu saat liburan ya.. hmm.. di saat udah ga perlu-perlu banget ngobrolin masalah perkuliahan atau apapun.

A lot of things have been happening beberapa waktu ini..
Kadang ada yang gue ga mengerti karena terjadi secara random dan bahkan kayak ada sesuatu yang bikin gue "apaan sih nihhhhh kenapa tiba-tiba giniii"
Ya, banyak hal yang ga gue mengerti tapi gue tau semua terjadi bukan kebetulan.
God has something behind it. 
Gue belajar untuk melihat sisi positif sih dari semuanya.
It's the part of my process untuk dibentuk lebih baik lagi.
Selalu percaya.

Udah sih, isinya itu aja mau curhat.
Mumpung masih libur dan habis libur Paskah ini, semester 4 gue sesungguhnya akan dimulai.
Wish me luck and good luck buat kalian semua.
Apapun yang kalian jalanin, good luck.
Doakan gue bisa secepatnya ngepost lagi.
Cya, God bless.

You May Also Like

0 comments