Alasan Tetap Sendiri?

by - 9:10 PM



Hola! 
Gue hari ini  mau curhat-curhatan aja hehe
Hari ini hari Sabtu dan gue harus kelas dong sedih banget gak sih:( berasa balik lagi ke SD gue
Trus kelas gue itu jam 1 siang dan matkul Ilmu Politik yang sukses bikin gue ngangguk ngangguk ngantuk tiap minggunya.
Itulah yang menyebabkan gue gak bisa pulang ke Jakarta sedangkan ada temen gue yang tiap minggu bolak balik bdg-jkt-bdg mulu huft /iri/.

Gue sering banget denger orang ngomong kalo jomblo itu adalah pilihan.
Well, jujur aja gue jomblo itu bukan pilihan gue hahaha.
Gue pengen kok ngerasain gimana pacaran gitu tapi ya begini aja emang belom waktunya kali ya.. ditambah lagi gue masih maba yang masih waktunya buat nyari temen yang banyak dan nyari kegiatan yang banyak.
Tapi, baru gini aja gue udah capek mulu coba..entah, kadang gue suka merasa hampa aja gitu kalo lagi di kosan sendiri. Antara homesick dan kesepian itu ada suatu thin line yang gabisa dibedain.
Alasan lain adalah gue emang pengen agak selektif dengan orang-orang apalagi yang kalo emang mereka niat gitu deketin gue ea (1). Karena gue gamau aja gitu manis diawal gak enak di akhir.
Gue juga bingung sih kenapa sampe sekarang belom ada yang deketin gue atau gimana gitu. ea (2)
Kan gue juga pengen ngerasain kasmaran kayak anak-anak remaja lain. ea (3)
Jujur aja di Bandung itu banyak fine guys dan fine kating bertebaran tapi ya apa daya gue seorang perempuan cuma bisa mengagumi dari jauh.
Gapapa, gue tau Tuhan udah nyediain jodoh terbaik buat gue. gue yakin.

Jadi alasan gue tetep sendiri sampe sekarang adalah ya itu tadi. belom waktunya dapet. he he
sesi curhat berakhir.

You May Also Like

1 comments