La La La La CHRISTMAS!

4:34 AM atika silvia 0 Comments




Hello fellas!
it's finally that season of the year
the warmest season in the coldest weather.
MERRY CHRISTMAS EVERYBODY!
we have to thank Jesus Christ for His sacrifice and for coming to the world to bring joy and salvation.

okay semua...
gila cepet banget gak sih udah mau tahun 2016??
and i'm still here thinking about my jodoh future.
about national exam. school exam. practical exam. university.
those things got caught up in my mind like crazy.

sumpah capek banget mikirin kuliah tuh.. what i'm worrying about is SBMPTN
semua orang bilang SBMPTN tuh susah lah, berat lah, ya i would be lying sih kalo bilang kata2 itu ga mengefek ke gue. they are, indeed.
tapi ya gue harus berusaha lebihhhhh lagi sih since gue murtad jurusan dari IPA ke IPS.
untuk semua yang murtad mari kita bersama-sama berdoa dan berusaha agar mendapatkan universitas dan jurusan yang kita impikan. AMIN!

and gue mau tanya if anybody knows organisasi yang butuh volunteer pelajar boleh tolong kasih tau gue yaa.
i'm looking for any organizations to volunteer.
mau nyoba jadi volunteer itu kayak apa rasanya.. karena gue kesel banget ya sama diri gue sendiri yang gak mampu berbuat apa-apa kalo lagi liat orang kesusahan or ngeliat orang berbuat salah atau merusak lingkungan or anything wrong.
i'm not that guy in the drama that could stand up for everything to keep peace and to be able to make people do the right thing.
trust me, gue mau banget jadi orang yang influential.
and i think i should start with this small thing.
so please help me :)

okay guys, jangan lupa buat follow blog gue and don't mind untuk minta follow back (he he)
leave a comment for a better update on this blog.
once again, HAPPY CHRISTMAS AND HAPPY HOLIDAY!
GOD BLESS US ^^







0 comments: